Sinopsis Rambo: Last Blood, Aksi Veteran Perang yang Tetap Menakjubkan

Rambo kembali hadir dan tetap diperankan oleh pemain legendaris Sylvester Stallone. Film ini adalah series film ke lima Rambo. Film ini menceritakan tentang seorang veteran bernama Rambo. Rambo kini sudah tua, dia menjadi seorang veteran, namun masih bisa menyajikan adegan- adegan aksi yang brutal dan menantang. Usia asli Sylvester sebenarnya adalah 75 tahun, entah berapa usia Rambo dalam filmnya. Wajah Sylvester yang menua dengan keriputnya sangat sesuai dengan karakter veteran Rambo yang sudah dia mainkan sangat lama.

Dalam film kali ini, masih menceritakan tentang traumatic John Rambo terhadap masa lalunya yang tak kunjung hilang. Trauma itu menuntun dirinya untuk menyembunyikan jati dirinya sendiri. Masa lalu John Rambo tidak semuanya baik. Awal permasalahan yang dimunculkan di film ini adalah ketika Gabriella yang diperankan oleh Yvette Monreal pergi dari Meksiko. Gabriella pergi untuk mencari masa lalunya. Namun perjalanan Gabriella ternyata tidak semulus yang dia inginkan. Dia menemukan fakta tidak menyenangkan di Meksiko, dan fakta asli sosok Ayahnya. Gabriella masuk ke kehidupan yang kelam, dan menjadi budak seks para polisi korup di Meksiko.

John Rambo tidak bisa tinggal diam ketika keponakannya Gabriella menghilang. Dia bangkit dari hari- harinya menjadi veteran untuk mencari Gabriella yang lama tak pulang. Kembalilah Rambo menghadapi orang- orang jahat yang perlu diberikan pelajaran. Alur cerita sederhana yang disajikan dalam film Rambo kali ini emmang sudah tidak asing. Beberapa adegan akan menyajikan aksi yang sadis dan brutal khas film ini. Meskipun sosok Rambo sudah menjadi veteran, namun aksi keren tetap bisa dia lakukan. Rambo menggunakan cara- cara yang tidak wajar untuk menghajar musuhnya. Film ini juga lebih berfokus pada penguatan karakternya masing- masing. Tentu acting Sylvester Stallone dan Paz Vega adalah yang terbaik di film ini.

Film bergenre thriller dan aksi ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan juga ditulis bersama Sylvester Stallone. Rambo: The Last Blood didistribusikan oleh Lionsgate dan menyajikan kualitas yang agak berbeda dengan film- film sebelumnya. Film ini dimulai dikerjakan pada tahun 2008, namun karena beberapa hal produksi tidak berjalan dengan baik hingga akhirnya diteruskan oleh Grunberg. Kisah yang disajikan banyak bertemakan tentang masa lalu Rambo saat masih aktif bertugas. Namun setelah pensiun dia tinggal bersama keluarganya di Arizona dengan mengurus peternakan. Kehidupan normal baginya dirasa sangat sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *