Berwisata ke Coban Tengah

Mungkin tidak banyak orang telah mendengar dari salah satu pemandangan di Malang ini karena tempat ini tidak sangat populer dan masih terpencil. Bagi mereka yang mengunjungi Malang, jangan lupa untuk mengambil waktu beberapa waktu untuk mengunjungi tempat ini, karena tidak hanya Anda mendapatkan untuk melihat air terjun, tetapi Anda juga dapat menikmati keindahan dari beberapa air terjun karena Coban Tengah adalah juga berdekatan Coban – Coban mereka tidak berarti kalah indah juga Coban Rondo dan Maint.

Coban Tengah

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan Anda mengunjungi wisata alam, Anda hanya segera datang ke Coban menengah adalah karena berada di suguhkan juta keindahan yang ada di sana. Banyak keindahan dalam kaskade suguhkan ini yang kita dapat menikmati keindahan jatuh air yang mengalir dari ketinggian 50 meter, yang merupakan setengah tinggi Coban Rondo. Air yang jatuh dari atas untuk bebas batu dingin dan tenang batu besar yang ada di bawah air terjun. Banyak hal yang berbeda – hal-hal atau kegiatan yang bisa kita lakukan di sana selain menikmati keindahan ada juga poin – tempat yang bagus dan unik untuk mengambil gambar. Jika Anda ingin datang ke sini untuk mempersiapkan nyali dan stamina. Jika ingin menuju kesini bisa dengan paket wisata malang terbaik.

Fasiitas

Ada beberapa fasilitas namun karena mereka belum dijalankan oleh pemerintah dan sektor swasta. Toilet, tempat ibadah, toko – toko-toko kecil dan akomodasi telah ada. Jadi, Anda harus siap untuk membawa makan siang dari rumah.

Tiket masuk

Secara keseluruhan, harga tiket untuk memasuki berbagai atraksi yang berbeda termasuk hari libur, minggu atau hari dalam seminggu. Ketika hari kerja dan akhir pekan, harga tiket tetap sama, yakni Tengah Coban Rp5,000.00.

Lokasi Coban Tengah

Coban pusat kota Kabupaten Malang terletak di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. Coban adalah searah dan Coban rondo berdekatan dan Tengah

Persiapan ke Coban Tengah

Behubung wisata ini masih banyak orang tidak tahu bahwa tempat ini juga tidak dikelola oleh pemerintah dan swasta untuk jalur industri untuk sampai ke sana juga masih memadahi masih di aspal dan ketika hujan menjadi jalan berlumpur untuk sampai ke sana dan jarang mencapai. Datangke dapat melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat roda, namun masih perlu sangat berhati-hati – hati-hati karena jalan menuju tempat ini kurang lengkap.

Jika Anda tidak ingin kerumitan pada kunjungan Anda ke tempat ini dengan keluarga dan lingkungan bisa meminta layanan nahwa tour bersedia untuk memberikan ke tujuan mereka dengan nyaman dan aman. Reservasi bisa melalui website www.nahwatour.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *